Iklan

Pembaharuan RSUP Kandou, Rondunuwu Lakukan Roling

October 19, 2016, 00:27 WIB Last Updated 2016-10-18T16:27:21Z


Manado - Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou dr Maxi Rondonuwu, lakukan penyegaran di tingkatan pejabat struktural di lingkup RSUP Kandou, Selasa (18/02) pagi gelar serah terima jabatan para pejabat struktural, setelah prosesi pelantikan di Kementrian Kesehatan RI telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Serah terima pejabat eselon III dan IV tersebut, dilaksanakan di Aula RSUP Kandou Manado dipimpin langsung Dirut didampingi jajaran direksi.

Maxi Rondonuwu mengatakan roling jabatan tersebut dilakukan untuk pembaharuan untuk peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik.

“Rumah sakit Kandou butuh pembaharuan, jadi kita rolling pejabat, dan saya harap kiranya pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja sesuai dengan aturan, karena seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu lalu kita mengalami kejadian buruk. Untuk itu kita semua juga bisa bekerja sama dengan baik, untuk kepentingan masyarakat,” kata Rondonuwu.

Berikut jabatan yang dilakukan roling : DIREKTORAT SDM dan PENDIDIKAN, DIREKTORAT MEDIK dan KEPERAWATAN serta DIREKTORAT KEUANGAN dan ADMINISTRASI UMUM.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembaharuan RSUP Kandou, Rondunuwu Lakukan Roling

Terkini

Iklan