Iklan

Iklan

Kembangkan Wisata, Gubernur Janji Suport Infrastruktur Tetempangan

December 11, 2016, 21:14 WIB Last Updated 2016-12-11T13:14:26Z

MINAHASA - Destinasi wisata Sulut Bukit Tetempangan di desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa mendapat perhatian dari Gubernur Olly Dondokambey dengan memperhatikan infrastruktur jalan menuju ke bukit tersebut.

“Infrastruktur perlu dibenahi biar wisatawan lokal dan mancanegara yang berkunjung di tempat ini dapat merasa aman dan nyaman untuk menikmati keindahan dan panorama alam ciptaan Tuhan,” tegas Olly didampingi saat berkunjung ke Manado Skyline Tetempangan Hill pada minggu (11/12/2016).

Gubernur Olly Dondokambey yang sejak awal pemerintahan lebih menitik beratkan pada program pariwisata mempromosikan keindahan bukit yang berketinggian 600 Meter Diatas Permukaan Laut (Mdpl).

“Kawasan Wisata Terpadu bukit Tetempangan ini memiliki keindahan yang luar biasa diantara puncak – puncak yang ada di daerah Sulawesi Utara. Objek wisata ini merupakan areal destinasi wisata yang menonjolkan ciri khas daerah ini yang perlu kita jaga dan lindungi. Ini merupakan aset daerah yang perlu kita lestarikan demi kemajuan pariwisata Sulut,” ungkap Dondokambey.

Ketertarikan Gubernur Dondokambey terhadap Tetempangan terlihat jelas dengan pernyataan ajakannya kepada warga Sulut untuk memanfaatkan lokasi wisata tersebut.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembangkan Wisata, Gubernur Janji Suport Infrastruktur Tetempangan

Terkini

Iklan