Iklan

Konser Air Supply Christmas Festival Diganti Westlife

December 03, 2016, 10:02 WIB Last Updated 2016-12-03T02:02:28Z


MANADO - Menjelang digelarnya grand opening perhelatan 'Christmas Festival 2016' pada 04 Desember 2016 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara, mendapat kabar dari Management Air Supply bahwa grup band legendaris itu terpaksa membatalkan jadwal turnya ke Manado dan Asia Tenggara, dikarenakan salah satu vokalisnya, Russel Hitchcock, dikabarkan sakit karena kelelahan akibat jadwal tur Air Supply yang padat.

Meski demikian, Pemprov tetap akan menggelar 'Christmas Festival 2016' dengan mengganti Air Supply dengan Shane Filan Westlife. Sementara Diva Indonesia, Ruth Sahanaya akan tetap tampil di acara amal ini.

Berdasarkan e-mail resmi yang dikirimkan Management Air Supply, dokter pribadi Russel Hitchcock melarang dirinya untuk melanjutkan tur ke Asia Tenggara karena mengalami kelelahan fisik dan akan menjadwal ulang tur mereka ke Asia Tenggara secepatnya.

Fanny HB Legoh, Sekretaris Komisi IV DPRD Sulawesi Utara yang juga selaku Ketua Panitia 'Christmas Festival 2016' menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mewujudkan antusiasme masyarakat Manado untuk menyaksikan Air Supply konser di Manado.

Meski begitu, Pemda akan tetap menggelar event amal ini dengan mengganti Air Supply dengan Shane Filan Westlife untuk mengisi acara grand opening 'Christmas Festival 2016' pada Minggu, 04 Desember 2016 mendatang di Lapangan Megamas, Manado.

"Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami sangat paham dengan antusiasme masyarakat Manado yang sangat menginginkan menonton secara langsung Air Supply konser di Manado. Namun, kondisi fisik salah satu vokalis Air Supply memaksa Pemda untuk mengganti pengisi acara grand opening nanti dengan Shane Filan Westlife. Semoga pada lain kesempatan, Pemda dapat menghadirkan Air Supply di Manado. Sedangkan untuk pengisi acara lain seperti Ruth Sahanaya, tidak mengalami perubahan. Uthe tetap akan tampil untuk memeriahkan grand opening nanti," jelasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Konser Air Supply Christmas Festival Diganti Westlife

Terkini

Iklan