Iklan

Iklan

Raungan Macan Minahasa Steven Kandouw Lawan Garis Keras Jaga NKRI

January 17, 2017, 17:35 WIB Last Updated 2017-01-17T09:35:02Z


MANADO - Sekelompok orang yang coba merongrong dan memecah bela negara akhir-akhir ini mulai nekat, Wakil Gubernur Steven Kandouw bangkitkan semangat warga Sulut untuk menjaga kesatuan NKRI dan bahkan partai PDI Perjuangan Sulut sebagai pengusung pemerintahan Olly Dondokambey - Steven Kandouw diwajibkan untuk berada didepan untuk melawan kelompok garis keras tersebut.
“Tugas besar pengurus dan kader adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika harga mati,”ungkap Kandouw.

Ditegaskan Kandouw determinasi partai politik itu wajib. Karena orang yang tidak mempunyai determinasi akan hanyut oleh gelombang partai. Ritme yang kita rebut selama 5 tahun harus kita pertahankan minimal PDIP harus berkuasa selama 25 tahun. Perjuangan ini bukan untuk ibu Megawati atau Olly Dondokambey tapi perjuangan ini untuk rakyat Indonesia.
“Jadi masyarakat harus melihat pemimpin mana yang mampu melobi di Provinsi dan Pemerintah Pusat. Pertemuan tanpa nama bagaikan sup tanpa garam dengan pekik Kebangsaan Merdeka, Merdeka Merdeka,”pungkasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Raungan Macan Minahasa Steven Kandouw Lawan Garis Keras Jaga NKRI

Terkini

Iklan