Iklan

Iklan

9/12 Mata Dunia Ke Sulut

September 11, 2017, 17:23 WIB Last Updated 2017-09-11T09:26:28Z
Daniel Martin Tumbelaka, Promotor Tinju Dunia.



JAKARTA - Sukses gelar pertandingan tinju taraf Internasional di Jakarta, Promotor berdarah Sulut Martin Daniel Tumbelaka janji arahkan mata dunia olah raga ke Sulut.

Promotor Tinju bersertifikasi internasional Martin Daniel mengatakan tengah melakukan lobi dengan badan tinju dunia perihal kegiatan akbar tersebut.



"Saya jadwalkan pertandingan tinju ini akan dilangsungkan pada 9 Desember akhir tahun ini. Dan kini sedang berkoordinasi dengan badan organisasi badan tinju dunia untuk mencari petinju dunia yang siap tanding," jelas Putra Minsel ini saat dihubungi via phonsel Senin (11/9).

Menurut Martin, pertandingan nanti kelas puncak mempertandingkan kelas WBA dan WBC Asia yang kini dipegang petinju Sulut James Aiba Mokoginta.

Sementara itu menanggapi kemungkinan ditampilkannya petinju lokal, Martin mengatakan pertandingan tersebut diharapkan akan jadi ajang angkat petinju lokal ke level atas.

"Karena ini pertandingan internasional, akan berlokasi dilapangan terbuka dan tempat yang pantas adalah Stadion Klabat," tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 9/12 Mata Dunia Ke Sulut

Terkini

Iklan