Iklan

Dirikan Patung Tertinggi, Bukit Sinogelan Rebut Mata Dunia

September 03, 2017, 23:16 WIB Last Updated 2017-09-03T15:16:48Z


MINAHASA, Redaksisatu.Com - Berkarya demi harumkan daerah, inilah yang kini dilakukan oleh Wenny Lumentut pemilik Manado Skyline Tetempangan Hill di Desa Koha Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara, kini mencoba 'menyulap' salah satu bukit dilokasi yang sama menjadikan sebagai lokasi wisata yaitu Bukit Sinogelan.

Menurut Wenny Lumentut, Bukit Sinogelan tersebut akan segera menjadi pusat perhatian dunia karena akan didirikan patung Bunda Maria dengan ketinggian patung 40 Meter.

Pada awal September 2017 akhir pekan lalu, Wenny Lumentut 'Deklarasikan' siap mendirikan monumen tersebut sebagai salah patung tertinggi di dunia.

Jika Brasil punya Patung Yesus  yang tertinggi di dunia ini berada di Kota Rio de Jeneiro, dengan tinggi 38 meter yang terletak di puncak dari Gunung Corcovado dengan ketinggian 710 mdpl di Taman Nasional Hutan Tijuca.

Kabupaten Talaud dengan patung Yesus dengan tinggi 33 Meter dan Kota Manado dengan Monumen Yesus Memberkati dengan tinggi 50 meter diatas permukaan tanah, Maka Manado Skyline siap hadirkan patung Bunda Maria.

Maka Bukit Sinogelan akan hadir dengan patung Bunda Maria diketinggian 400 Meter Diatas Permukaan Laut (Mdpl) akan didirikan patung Bunda Maria dengan tinggi patung 40 meter yang dipastikan akan menjadi pusat perhatian dunia.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirikan Patung Tertinggi, Bukit Sinogelan Rebut Mata Dunia

Terkini

Iklan