Iklan

Dapa Sayang !!! Jalan Manado - Minsel, Status Nasional Fisik Kampungan

October 11, 2017, 18:18 WIB Last Updated 2017-10-11T10:18:24Z
Joudy Moniaga, Anggota DPRD Sulut.(ist)

MANADO - Jalan Manado - Minahasa Selatan (Minsel) kian memperihatinkan bahkan dinilai membahayakan bagi pengguna jalan tersebut. Anggota DPRD Sulut dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel/Minahasa Teggara (Mitra) Joudy Moniaga bahkan mengatakan kondisi jalan tersebut sangat memiriskan.

"Kondisi jalan rusak dan sangat memiriskan bahkan akibat fisik jalan seperti itu telah banyak memakan korban kecelakaan. Heran saja jalan dengan status nasional tapi fisiknya kampungan mirip akses perkebunan," tegas Moniaga yang juga anggota komisi III.

Dikatakan Moniaga, berbagai langkah dengan kewenangannya sebagai anggota legislatif telah dilakukan bahkan sampai pada tingkatan presure politik.

"Mengingat status jalan ini adalah jalan nasional maka kami bersama teman-teman komisi III telah berulang kali memanggil kepala balai jalan nasional, tapi dia selalu mangkir dengan alasan statusnya sebagai utusan pusat bukan daerah," ungkap Moniaga.

Pada beberapa tahun lalu, pihak DPRD Sulut beropini bahwa jabatan kepala balai jalan nasional kurang memperhatikan jalan yang ada di Sulut karena bukan putra daerah.

"Kini setelah kepala balai jalannya putra daerah ternyata lebih parah lagi,"tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dapa Sayang !!! Jalan Manado - Minsel, Status Nasional Fisik Kampungan

Terkini

Iklan