Iklan

VIDEO : Dokter Cantik Srikandi Sitaro Dipanggil PDIP Maju Pilkada

October 31, 2017, 20:50 WIB Last Updated 2017-10-31T12:50:25Z



MANADO - Salah satu personil anggota DPRD Sulut,dokter Ivone Bentelu selama dua periode duduk sebagai anggota DPRD Sulut dipercayakan warga kepulauan untuk perwakilan perjuangkan aspirasi dipanggil DPD PDI Perjuangan Sulut ikuti pendaftaran bakal calon Bupati Kepulauan Sitaro.

Dokter Ivone Bentelu dengan didampingi suami dan beberapa rombongan tokoh wanita Sitaro memenuhi undangan tersebut pada selasa (31/10/2017) ke kantor DPD PDI Perjuangan Sulut.

Didepan tim penjaringan DPD PDI Perjuangan, dokter Ivone Bentelu selain memiliki paras cantik ternyata menunjukan kematangan dalam politik.

Dokter Ivone Bentelu begitu lugas menjawab pertanyaan dari tim penjaringan yang dipimpin oleh Sekertaris PDIP Sulut Franky Donny Wongkar.

Dalam pemaparan dokter Ivone Bentelu secara lugas dan gamblang menyatakan suatu kehormatan bagi perempuan Kabupaten Sitaro diberi hak politik menjadi hitungan masuk bakal calon bupati untuk diutus partai yang dicintainya.

"Sebagai wanita kepulauan ini adalah suatu kehormatan, dimana Marwah dari partai PDIP adalah suara nurani rakyat maka jika kepercayaan partai diberikan kepada saya, maka tanggung jawab menjalankan suara rakyat akan saya jalankan seperti halnya kepercayaan yang diberikan warga kepulauan bagi saya untuk mengabdi sebagai anggota DPRD Sulut selama dua periode di DPRD Sulut,"tegas Bentelu.

Berikut VIDEO penggalan penyampaian Dokter Ivone Bentelu didepan tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulut.(Obe)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VIDEO : Dokter Cantik Srikandi Sitaro Dipanggil PDIP Maju Pilkada

Terkini

Iklan