Iklan

Iklan

Kunjungan Warga Ganggu Kenyamanan Anggota DPRD Sulut, Setwan Lakukan Pengamanan Berlapis

February 20, 2018, 14:47 WIB Last Updated 2018-02-20T06:56:30Z

MANADO - Mengganggu kenyamanan kerja Anggota DPRD Sulut, Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Sulut melakukan pengamanan berlapis.

Untuk tembus sampai keruangan kerja anggota DPRD Sulut, Warga harus lewati protokoler berlapis.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Umum, Jackson Ruaw, prokoler keamanan dilapis pertama dengan mengisi buku tamu.

"Selanjutnya, jika tujuan warga tersebut ketemu anggota dewan berada dalam ruangan atau diijinkan masuk, maka akan ada staf atau sekuriti yang arahkan," jelas Ruaw,Diruang kerjanya,Selasa (20/2/2018).

Lanjutnya, untuk masuk kelantai dua diruangan kerja anggota dewan, akan ada pemeriksaan pengamanan kedua yang terletak di akses kelantai dua.

"Dari situ, baru warga bisa ketemu degan anggota dewan," ujar Ruaw.

Alasan dibuatkan protokoler tersebut, Menurut Mantan Camat Sario ini, karena adanya keluhan dari beberapa anggota dewan.

"Keluhan anggota dewan, saat berada didalam rungan kerja pribadi, mereka merasa tergganggu kenyamanan,karena warga terlalu bebas masuk keluar. Seringkali, para anggota dewan saat mengintip dari balik tirai ruangan, melihat warga yang lalu lalang didepan pintu, sehingga untuk keluar ruangan,para anggota dewan merasa tak nyaman," kata Ruaw.

Menurut Ruaw, Protokoler pengaman tersebut akan segera dijalankan seusai penyelesaian pintu akses kelantai dua selesai.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Warga Ganggu Kenyamanan Anggota DPRD Sulut, Setwan Lakukan Pengamanan Berlapis

Terkini

Iklan