Iklan

Forkopimda Minsel Seriusi 3 Hal Ini

April 16, 2018, 21:51 WIB Last Updated 2018-04-16T13:51:39Z


MINSEL - Bertempat di ruangan kantor Bupati lantai empat (4) Bupati Minahasa Selatan Dr.(H. C) Christiany Eugenia Paruntu, SE. dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, memimpin rapat Bersama Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Minsel diruang kerjanya kantor Bupati Minahasa Selatan,senin (15/4/2018).

Dan adapun pokok-pokok pembahasan Dalam pertemuan ini adalah,
1. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP Yang akan dilaksanakan pada 23 April 2018 dan diikuti oleh 4025 siswa di 83 sekolah di Minahasa Selatan.

2. Indikasi Pencemaran Sungai yang diperoleh dari laporan masyarakat tentang bau busuk di sungai tongop Desa Radey karena limbah dari perusahaan tepung kelapa PT. Global, dan sudah ditindak lanjuti melalui dinas Lingkungan Hidup, dan saat ini masih menunggu hasil uji laboratorium.

3. Antisipasi makanan kaleng Kemasan Positif mengandung Parasit Cacing,  hasil penelurusan dilapangan dan laporan dari masyarakat dinas kesehatan dan Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan menemukan 16 merek produk impor dan 11 merek produk lokal ikan makarel kemasan kaleng mengandung parasit cacing.

Dan selanjutnya tim gabungan masih akan menunggu daftar produk kalengan atau kemasan lainnya yang berkode produksi (Batch) yang akan ditarik Dari pasaran oleh Balai pemeriksaan obat Makanan (BPOM).

Dalam rapat yang di laksanakan ini hadir,Sekda Drs Danny Rindengan Msi,wakil ketua DPRD Rommy pondaag SH,kapolres AKBP fx winardi prabowo SIK,Kepala Kejaksaan Lombok sidabutar,Kepala pengadilan Amurang, kepala penghubung.

Liputan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forkopimda Minsel Seriusi 3 Hal Ini

Terkini

Iklan