Iklan

Iklan

Gerindra Sulut Data Relawan Pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno

August 15, 2018, 13:00 WIB Last Updated 2018-08-15T05:00:17Z


MANADO - Memenangkan pasangan Prabowo Subianto calon presiden (Capres) - Sandiaga Uno calon wakil presiden (Cawapres) usungan partai Gerindra koalisi Demokrat,PAN dan PKS, akan melakukan pendataan terhadap komunitas dan relawan yang ada di Sulut.

Menurut Wenny, dengan kehadiran relawan ini nantinya menjadi salah satu kunci yang punya peran penting dalam mensosialisasi serta membentengi Prabowo guna menyelamatkan program dari intervensi saat memipin nanti.

"Oleh karena itu,pengorganisasian relawan menjadi pokok kunci. mendorong dan membantu sekuat tenaga agar Visi Misi Prabowo-Uno akan banyak diketahui," Tegas Wenny.

Ditambahkan Suawah, Sampai saat ini pihak DPD Gerindra Sulut kewalahan dengan banyaknya relawan yang ada.

"Secara lisan telah banyak yang menyatakan siap memenangkan Prabowo-Uno, karena itu kami mengambil sikap untuk melakukan pendataan relawan yang ada dan untuk pendaftaran bisa dilakukan langsung ke sekretariat DPD Gerindra di jalan Santo Yosep Manado," Ungkap Suawah.

Dikatakan Suawah, Sesuai dengan arahan Wenny Lumentut, deklarasi relawan ini akan dilakukan serentak dan bersamaan dengan pusat.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra Sulut Data Relawan Pemenangan Prabowo - Sandiaga Uno

Terkini

Iklan