Iklan

Satres Narkoba Polres Minsel bersama TNI gelar razia di tempat hiburan

December 31, 2018, 17:41 WIB Last Updated 2021-03-13T06:57:57Z

MINSEL, Redaksisatu.com - Satres Narkoba Polres Minsel bersama TNI gelar razia di tempat hiburankon) menyambut perayaan tahun baru digelar Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) dan Timsus Patola Polres Minahasa Selatan bersama TNI di sejumlah tempat hiburan yang ada di Wilayah Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu malam hingga Minggu pagi(30/12/2018).

Terpantau ada 3 (tiga) tempat hiburan di seputaran Kota Amurang dirazia oleh personil gabungan Polres Minsel dan TNI. Para pengunjung Cafe, Ladies dan terapis pun dilakukan tes urine. Namun hasil tes urine kali ini Negatif tidak di temukan adanya penggunaan narkotika dan sejenisnya.

Kasat Narkoba Polres Minsel Iptu Erween Tanos, SH, mengatakan operasi cipkon ini di gelar serentak atas arahan dari Mabes Polri.
"Atas surat perintah dari Mabes Polri, Tim Reserse Narkoba dengan Tim khusus Patola Polres Minsel, serta TNI melakukan razia narkotika di seluruh tempat hiburan dan tempat pijat yang berada di Kabupaten Minahasa Selatan; Pengunjung Cafe, para Ladies serta terapis kami lakukan tes urin," ungkap Iptu Erween.

Hasil tes urine semua negatif artinya dunia malam yang berada di Minahasa Selatan aman dari penggunaan narkotika. “Akan tetapi Razia seperti ini akan terus di lakukan dalam waktu yang tidak di tentukan, sebagai upaya mencegah penggunaan barang haram tersebut,” Pungkas Iptu Tanos.*(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satres Narkoba Polres Minsel bersama TNI gelar razia di tempat hiburan

Terkini

Iklan