Iklan

Altin Sualang, Kepercayaan Yang Diberikan Adalah Amanah Dan Harus Di Laksanakan

January 11, 2019, 17:18 WIB Last Updated 2019-01-11T09:18:37Z
Foto, Altin Sualang Saat Menerima Surat Tugas Sebagai Plt Kabag Humas dan Protekoler Kab Minsel Dari Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE.

MINSEL, Redaksisatu.com - Rolling jabatan pejabat teras Pemerintah kabupaten Minahasa selatan (Minsel) digelar di Aula Waleta Pemkab Minsel dan sejumlah nama baru dan jabatan penting kembali diisi pejabat profesional pada Kamis (10/01/2019)

Penyegaran jabatan dilingkup Pemkab Minsel  di pimpin langsung Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh pejabat dilingkungan kerja Pemkab Minsel.

Salah satu Aparatur sipil Negara (ASN) yang di Lantik oleh Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu adalah Altin Sualang SSTP. MAP  Mengatakan kepada Media ini,  mingungkapkan rasa syukur yang begitu besar Kepada Tuhan atas Kepercayaan yang di berikan oleh Bupati Minsel.

“Semua ini Hanya Karna AnugerahNya,Terimakasih Tuhan Yesus Dan Terimakasih Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Atas Keprcayaannya yang di berikan kepada saya (Altin), karna apapun yang sudah di percayakan pasti akan di kerjakan dengan penuh rasa tangung jawab,sebagai Aparatur Sipil Negara,"ucap Sualang sebagai Sekertaris Dinas PMD Minsel.

Altin Sualang SSTP. MAP sebelumnya menjabat Sebagai Kepala Bidang  di Dinas pemberdayaan Masyarakat Desa ( DPMD ) dan di percayakan Sebagai Sekertaris di dinas PMD sekaligus Juga Sebagai Pelaksana Tugas Kabag Humas dan Protekoler Kabupaten Minahasa Selatan. *(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Altin Sualang, Kepercayaan Yang Diberikan Adalah Amanah Dan Harus Di Laksanakan

Terkini

Iklan