Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu Memperjuangkan pembangunan Infrastuktur Di Kementrian PU

January 15, 2019, 20:24 WIB Last Updated 2019-01-15T12:24:25Z
Foto,Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Saat Berkunjung Ke Kementrian PU

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,di dampingi kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ventje Karauwan Selasa (15/1/2019) melaksanakan kunjungan dan bertatap muka dengan Kasubdit Jalan Daerah Abraham Barus di Kantor kementrian Pekerjaan umum.

Perkunjugan dan tatap muka yang di lakukan oleh Bupati Dr.Chriatiany Eugenia Paruntu SE, dalam ranggka memperjuangkan pembangunan Infrastruktur yang bersumber dari Angaran pendapatan belanja negara (APBN).

Pada kesempatan ini kementrian Pekerjaan umum Melalui Abraham Barus Sanggat menyambut baik dan merespon positif untuk usulan dan rencana pembangunan yang di kabupaten Minahasa selatan melalui Anggaran pendapatan Belanja Negera (APBN).

Bupati Minahasa selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, pada kesempatan ini waktu bertatap muka dengan Kementrian PU dalam hal ini Bina Marga Menggatakan Semoga dalam pertemuan ini, apa yang menjadi usulan dan rencana dalam pembangunan infrastruktur dapat diterima, sehingga pembangunan di Minahasa selatan (Minsel) akan tetap terus berjalan, Ucap Bupati dua periode ini.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Memperjuangkan pembangunan Infrastuktur Di Kementrian PU

Terkini

Iklan