Iklan

Demi Keamanan Prabowo Menggecek Kesiapan Logistik KPU Minsel

January 16, 2019, 21:10 WIB Last Updated 2019-01-16T13:10:47Z
Foto, Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK, Saat Melakukan Peninjauwan Di Gudang Logiatik KPU Di Dampinggi Komisoner KPU MINSEL.


MINSEL,Redaksisatu.com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo SIK, Rabu (17/1/2019) Melaksanakan Kunjungan kegudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berlokasi di Kecamatan Amurang tepatnya di Kelurahan Uwuran Dua.

Kapolres Minahasa selatan AKBP Winardi Prabowo SIK Menggatakan dalam peninjauwan gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bahwa tidak lama lagi pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) maka guna memastikan agenda nasional berjalan dengan aman dan baik maka saya menggecek kesiapan Logistik yang di kabupaten Minsel.

"Lanjut Perwira dua melati ini juga guna memastikan sistem keamanan yang ada, apakah terjaga dengan baik, Karena daya tampung gudang logistik yang ada dikantor KPU sudah tak mencukupi maka KPU menyewah rumah warga yang dijadikan sebagai gudang logistik.

Agar supaya pihak KPU boleh bekerja dengan baik maka sudah menjadi tugas polisi untuk melaksanakan pengamanan terhadap setiap logistik yang disimpan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Setiap gudang logistik KPU pihaknya telah menyediakan sebanyak 12 anggota untuk melaksanakan pengamanan, Para anggota ini dibagi dalam beberapa siff, untuk berjaga selama 1×24. “Ujar Prabowo

Kegiatan pemantauan Kapolresa AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi oleh Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto,Komisioner KPU Minsel Maya Sariowan, Yurni Sendow, Lurah Uwuran Dua, serta sejumlah staf KPU.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demi Keamanan Prabowo Menggecek Kesiapan Logistik KPU Minsel

Terkini

Iklan