Iklan

Bupati Tetty Paruntu, Bersama Anak Tercinta AJP Peduli Sampah Di Arakan.

March 04, 2019, 20:45 WIB Last Updated 2019-03-04T12:45:54Z
Bupati Tetty Paruntu Saat Mengangkat Sampah

MINSEL
- Dalam ranggka hari peduli sampah Bupati Minahasa selatan Dr.Christiany  Eugenia Paruntu SE, di dampingi Anak tercinta Adrian Joppy Paruntu (AJP) dan kepala balai taman Nasional Bunaken DR.Fariana Prabandasari S.HUT, M.SI. melaksanakan bersih bersih yang di pusatkan di Desa Arakan Kecamatan Tatapaan Senin (4/3/2019).


Dalam Sambutanya Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, Menyampaikan Apresiasi Kepada Kepala Balai dan Elemen Masyarakat yang telah menginisiasi dan menunjukan kepedulian bersama untuk melaksanakan kegiatan ini.


Bupati Tetty Paruntu ini juga Menyampaikan Bahwa setiap kegiatan kerohanian,kemasyarakatan mengurangi penggunaan sterofoam dan bahan plastik sekali pakai dan Dapat mengantinya dengan wadah isi ulang tambler dan lain-lain.

" Lunjut Bupati Dua Periode Minsel ini, Melalui kegiatan ini mari kita pastikan anak cucu kita merasakan segarnya udara dan indahnya alam ciptaan Tuhan semesta alam dan Dapat membangun Budaya Bersih dan Budaya Sehat.Dan juga kita Juga Harus Malu membuang sampah sembarangan." Ucap Ibunda Dari AJP 
ini.


Pada kesempatan ini Bupati Tetty Paruntu, Bersama Masyarakat Dan Kepala Balai Langsung Action Membersihkan Sampah yang ada di desa arakan.

Pada kesempatan ini Bupàti Tetty Paruntu juga peduli dengan dunia pendidikan juga dan Memberikan buku tulis Menulis kepada para siswa mulai dari Taman Kanak-Kanak,Sekolah dasar,dan Sekolah menangah Pertama.

Hadir pada kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, kepala balai taman Nasional Bunaken DR.Fariana Prabandasari S.HUT, M.SI. Camat, Forkonpimka Kecamatan tatapaan, Hukum tua sekecamatan Tatapaan, Pengurus dan  Anggota Kelompok siaga Masyarakat, Posko Swara Peremuan,Jajaran Pemkab Minahasa selatan, Serta anak Adrian Joppy Paruntu (AJP) serta Adik James Arthur Koyongian (JAK).


(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu, Bersama Anak Tercinta AJP Peduli Sampah Di Arakan.

Terkini

Iklan