Iklan

Pjt Hukum Tua Jessy Karuh Sejahtrakan Masyarakat Melalui Dana Desa.

June 20, 2019, 12:41 WIB Last Updated 2019-06-20T04:41:08Z
Foto bersama,Tempat Kegiatan Pembuatan Drainase

MINSEL,Redaksisatu.com - Pelaksanaan pembangunan desa melalui penggunaan Dana Desa Tahap Satu tahun 2019 Desa Tokin Baru Kecamatan Motoling Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mulai dilaksanakan pembangunan yaitu Dranaise.

Sebelum dilaksanakan kegiatan di awali dengan Ibadah yang dipusatkan di tempat pelaksaan kegiatan pembuatan Drainase,yang di hadiri oleh  Camat Eva Kaligis, Kapolsek Motoling, BPD, Tokoh-tokoh masayarakat, Prangkat desa.


Kepada media Redaksisatu.com, Jumat (20/06/2019) ,Pejabat Hukum Tua Desa Tokin Baru Jessy Karuh, mengatakan, untuk anggaran dana desa tahap  satu ini difokuskan pada pembangunan Drainase.

" Untuk Desa Tokin Baru, pada Dana Desa tahap satu difokuskan pada pembangunan Drainase dengan volume panjang 307 M, dengan Anggaran Rp 142.409.130.


Harapan kami, dengan dilaksanakannya pembangunan ini akan bermanfaat bagi masyarakat  desa Tokin Baru dalam beraktivitas sehari-hari," tambah Jessy.

Hukum Tua Jessy Karuh Mengatakan juga sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kepedulian Presiden Djoko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang terus memperhatikan kepentingan masyarakat. Dengan harapan besar kiranya bantuan Dandes maupun ADD ini akan terus berkelanjutan, sampai semua desa yang ada di seluruh Indonesia maju, sejahtera dan mandiri.

Tak lepas dari itu, dirinya sangat berterimakasih atas upaya dan kerja keras Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yang tak kenal lelah demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, Ungkapnya.

Untuk diketahui proyek dandes tahap satu sebesar 20% tahun ini nanti akan dilanjutkan pada pencairan Dandes tahap dua.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pjt Hukum Tua Jessy Karuh Sejahtrakan Masyarakat Melalui Dana Desa.

Terkini

Iklan