Iklan

Mayat Ditemukan Di Pinggiran Pantai Amurang

October 17, 2019, 13:50 WIB Last Updated 2021-03-13T07:07:46Z

Mayat yang ditemukan langsung di amakan Pihak Polres dan Danramil Amurang


MINSEL - Masyarakat Pesisir Pantai yang berada di Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) pada kamis 17/10/19 pukul 07.30 wita, gempar dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, usia berkisar 70 tahun.

Korban dalam kronologi kejadian, pertama kali ditemukan oleh Saksi Mata. Rapael Pekerjaan Tani, alamat Kelurahn Uwuran Satu Kecamatan Amurang menceritakan, sekira pukul 07.30 wita, Saksi Mata yang saat itu sedang berjalan melewati jalan Boulevard hendak menuju Pasar Amurang Kelurahan Uwuran Satu, dikejutkan dengan melihat adanya warga yang tergeletak disamping perahu yang tersandar di pinggiran Pantai saat tiba dijembatan kuning salah satu akses penghubung di Kelurahan tersebut.

Akan hal itu, Saksi Mata setelah memeriksa dan mengetahui Warga yang sedang tergeletak tersebut sudah meregang nyawa, Sontak, Saksi Mata memberitahukannya kepada Masyarakat yang berada diseputaran pinggiran Pantai Kel. Uwuran Satu dan kepada Aparat Komando Rayon Militer ( Koramil ) 1302-14/Amurang serta Aparat Kepolisian Sektor ( Polsek ) Amurang, juga Perangkat Kelurahan setempat.

Menerima adanya laporan Warga tentang penemuan sesosok Mayat di pinggiran Pantai Kel. Uwuran Satu, Komandan Koramil ( Danramil ) 1302-14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa  dengan segera memerintahkan Anggotanya 2 orang Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Sersan Satu ( Sertu ) Sarean dan Sersan Dua ( Serda ) Kusnadi, untuk memeriksa kebenaran perihal Laporan Warga tersebut ke Lokasi Kejadian.

Sesampai di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), Babinsa Koramil 1302-14/Amurang Sertu Sarean dan Serda Kusnadi bersama Personil Polsek Amurang serta Saksi Mata, mendapati sesosok Mayat berjenis kelamin Laki-Laki yang belum diketahui identitasnya, sedang tergeletak disamping Perahu yang bersandar di Pinggiran Pantai Kel. Uwuran Satu Kec. Amurang.

Setelah diadakan pemeriksaan awal yang dipimpin Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, Korban teridentifikasi atas nama Karel Yohanes alias Kale ( 70 ), Agama Kristen Protestan, Pekerjaan Tani yang beralamat di Ling-4 Kel. Uwuran Dua Kec. Amurang, dan diduga untuk penyebab kematian korban karena sakit, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dalam pemeriksaan, dan selanjutnya Korban langsung dievakuasi ke RS. Kalooran Amurang Kab. Minsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

(Sten)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Ditemukan Di Pinggiran Pantai Amurang

Terkini

Iklan