Iklan

Iklan

Golkar Minsel buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati

November 12, 2019, 22:10 WIB Last Updated 2019-11-12T14:13:05Z
Tim Penerimaan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar Minsel

MINSEL - Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Partai Golkar Kabupaten Minahsa Selatan (Minsel) telah membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Periode 2020-2025. 

Pendaftaran sudah di buka sejak dari,senin 11/11/2019 yang bertempat di Sekretariat Partai Golkar di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur. Pendaftaran ini berlangsung sampai, sabtu 16/11/2019.

Sesuai dengan surat Keputusan Nomor: KEP-671/DPD-PG/Minsel/2019 Tentang Pembentukan Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah. Dewan Pimpinan Daearah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan, maka telah dibuka pendaftaran. 

Pendaftaran ini terbuka untuk umum atau bagi Putra/Putri terbaik Minahasa Selatan. 

Selaku Humas Tim Seleksi Pemilihan Kepala Daerah Roy “Blits” Tambingon kepada media Redaksisatu.com mengatakan sejak dibukanya pendaftaran ini sudah ada beberapa bakal calon yang menghubungi kami.

" Jadi sudah ada beberapa calon yang akan ikut dalam seleksi bakal calon bupati dan wakil bupati, ada yang menghubungi via telepon,dan juga ada yang berkomunikasi langsung dengan maksud akan melakukan pendaftaran dan kemungkinan besok sudah ada yang datang mendaftar," Ujar Tambingon.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam rapat perdana semalam, menyampaikan kepada tim seleksi penerimaan bakal calon Bupati dan wakil bupati, yang dipimpin Ketua Harian Partai Golkar Minahasa Selatan, James Arthur Kojongian, ST, MM. Bahwa Bakal calon harus orang yang benar-benar mau bekerja.

" Kita harus melihat orang dalam bakal calon ini, Peduli dan mau memberi diri untuk kepentingan Masyarakat, dan harus memiliki semangat dan tekad untuk membangun Kabupaten Minsel kedepan dan harus orang yang merakyat, mencintai dan dicintai rakyatnya,"Ungkapnya.

(Sten)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Golkar Minsel buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Terkini

Iklan