Iklan

Michaela Elsiana Paruntu Berbagi Kasih Di Lapas Amurang

December 13, 2019, 22:57 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
JAK dan MEP saat berfoto bersama

MINSEL - Lembaga Peramasyarakatan (Lapas) Amurang yang terletak di desa Teep Trans Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menggelar Ibadah Pra Natal dengan para Warga Binaan. Jumat (13/12/19).

Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM yang hadir dalam acara tersebut dan memberikan bantuan sembako kepada warga binaan Lapas Amurang.

Dalam Kegiatan Ibadah Pra Natal yang dilaksanakan ini Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) yang didampingi Suami Jems Arhtur Kojongian ST.MM (JAK), yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan Semabako kepada para binaan di Rutan Amurang.

"Pemberian sembako ini sebagai bentuk peduli dengan sesama, apalagi warga binaan butuh perhatian dari kita. bukan hanya simpati namun empati juga mereka butuhkan, tak seberapa pemberian ini dengan ujian yang mereka jalani. namun setidaknya dalam momen ibadah Pra Natal ini dimana kita dituntut untuk saling berbagi atas berkat Tuhan," Ujar Ketua MEP.

Pada kesemoatan yang sama juga,Kepala Lapas Amurang Marulye Simbolon mengatakan kepada media ini, sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang bisa hadir di ibadah pra natal ini.

"Terimakasih kepada para undangan yang hadir, Kepada Pemerintah Kabupaten Minsel juga atas bantuannya, dan Kepada Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Michaela Elsiana Paruntu yang juga telah memberikan sembako kepada warga binaan di sini," Ucap Kepala Lapas Amurang. 

Acara ini dihadiri Kepala devisi Peramasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Edy Hardoyo, Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian (JAK), Kepala Lapas Amurang Marulye Simbolon, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Michaela Elsiana Paruntu, Perwira Penghubung Mayor (Inf)Jus Ratak, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Janjaran Kanwil Sulut dan Anggota Lapas, serta diikuti oleh kelurga para warga binaan Lapas Amurang. 

(Sten)**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Michaela Elsiana Paruntu Berbagi Kasih Di Lapas Amurang

Terkini

Iklan