Iklan

Legislator Sulut Gelar Aksi Sosial Hadapi COVID 19

Redaksi Satu
April 22, 2020, 00:13 WIB Last Updated 2020-04-28T16:45:15Z

MANADO - Perhatian serius untuk melawan penyebaran COVID-19 di Sulut terus ditunjukan oleh para legislator DPRD Sulut. 

Hal ini ditunjukan oleh para anggota dewan yang terhormat dengan memberikan bantuan ditengah wabah pandemic yang melanda seantero dunia.

Seperti yang dilakukan oleh pimpinan dan anggota DPRD Sulut melaksanakan kegiatan mandiri di tengah-tengah masyarakat dengan melakukan kegiatan pencegahan antara lain pembagian masker,pembagian sembilan bahan pokok (sembako), penyemprotan desinfektan serta pembagian alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan.


Disamping Andrei Angouw Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) melakukan aksi sosial kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL) dengan melakukan door to door mengunjungi masyarakat di daerah pemilihannya juga pula dengan rekan sedapilnya wakil ketua Billy Lombok.

JAK Saat Memberikan Bantuan Sembako.

Billy Lombok Saat Memberikan Bantuan Sembako.

Selain pimpinan, para anggota DPRD Sulut masing-masing membagikan masker,APD serta sembako dan melalukan penyemprotan desinfektan di dapil masing-masing.

Diantaranya Anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut di daerah pemilihan Tomohon-Minahasa,Melky J Pangemanan (MJP),di Kabupaten Minahasa Utara (Minut)-Bitung, Stella Runtuwene di Kabupaten Minahasa Selatan,Richard Sualang dapil Manado,Netty Agnes Pantouw di Dapil Minut-Bitung,Ronald Sampel di Kabupaten Kepuluan Sangihe, Rocky Wowor di Bolaang Mongondouw(Bolmong).Syenny Kalangi dapil Bolmong Raya,.






Fabian Kaloh dapil Minut-Bitung, Imelda Novita Rewah dapil Minahasa-Tomohon, Vonny Paat dapil Tomohon-Minahasa serta pimpinan dan anggota dewan lainnya.


Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw mengatakan,pembagian alat-alat kesehatan dan sembako bertujuan untuk membantu masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang terdampak covid 19.



Sekwan Glady Kawatu Simbolis Memberikan
Bantuan Bagi Seluruh THL dan CS di Sekretariat DPRD Sulut.


Tak hanya para legislator DPRD Sulut, pihak Sekretariat DPRD Sulut lewat Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu juga menunjukan kepedulian kepada sesama dengan memberikan bantuan kepada para wartawan DPRD Sulut, cleaning service (CS) serta THL di lingkut Sekretariat DPRD Sulut.   (adv)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legislator Sulut Gelar Aksi Sosial Hadapi COVID 19

Terkini

Iklan