Iklan

Iklan

Kapolres Bangun Widi : Mari Kita Memakai Masker

July 07, 2020, 11:55 WIB Last Updated 2021-03-13T08:51:00Z
Kapolres Minsel

MINSEL - Masih adanya ditemukan warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di lokasi keramaian, mendapat perhatian khusus dari jajaran Polres Minahasa Selatan. Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, pada apel pagi jajaran, Selasa (07/07/2020).

“Tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada beberapa warga yang belum memiliki kesadaran penuh dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini, contohnya kepedulian untuk memakai masker,” ungkap Kapolres.

Kapolres kembali mengingatkan bahwa pencabutan Maklumat Kapolri dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang adaptasi baru ‘New Normal’, namun tetap diimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

“Pencabutan Maklumat Kapolri untuk mendukung adaptasi baru ‘New Normal’, bukan berarti masyarakat kembali beraktivitas bebas tanpa ada batasan, melainkan harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona,” tambah Kapolres.

Terkait dengan himbauan memakai masker, Kapolres Minsel kembali mengajak warga agar bersama-sama peduli dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

“Bukannya kami mau mengatur-atur, memerintah, memaksa; tapi marilah kita bersama peduli, miliki kesadaran untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini. Ini untuk diri melindungi pribadi anda dan orang sekitar,” imbau Kapolres.

Kepada seluruh personel jajaran, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, memerintahkan  agar terus menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan dalam rangka upaya mencegah penularan Covid-19.(HPM/Sten)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bangun Widi : Mari Kita Memakai Masker

Terkini

Iklan