Iklan

Iklan

Tetty Paruntu Dan Sehan Landjar Resmi Di Usung Partai Golkar Cagub Cawagub Sulut

July 08, 2020, 23:34 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Tetty Paruntu dan Sehan Landjar


MINSEL - Teka teki siapa calon wakil gubernur yang akan mendampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sulaawesi Utara(Sulut) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, kini terjawab sudah.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya memutuskan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar maju di pemilihan gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (8/7/2020).

Keputusan ini diambil dalam rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto.

Juru Bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan selain memutuskan Tetty Paruntu-Sehan Landjar, rapat ini juga menetapakan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) maju di Pilkada Minahasa Selatan (Minsel) serta Sompie Singal dan Joppy Lengkong di Pilkada Minahasa Utara (Sulut).

Ditanya apakah Partai Amanat Nasional juga akan mendukung Tetty Paruntu dan Sehan Landjar, Feryando Lamaluta itu sudah otomatis. "Tinggal tunggu surat keputusan dari dua partai itu," kata Wakil Ketua I DPD Golkar Sulut ini.(**Sten)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tetty Paruntu Dan Sehan Landjar Resmi Di Usung Partai Golkar Cagub Cawagub Sulut

Terkini

Iklan