Iklan

Banteng Muda Ranotana Targetkan 60 Persen Untuk AA-RS

Redaksi Satu
November 14, 2020, 13:22 WIB Last Updated 2020-11-14T05:22:06Z


Manado - Calon Walikota Manado Andrei Angouw, Sabtu (14/11) pagi hadir di Lorong Wartawan Kelurahan Ranotana Lingkungan II, untuk melakukan peresmian Rumah Pemenangan Relawan BANTENG MUDA Ranotana.

Ketua Relawan Raymond Tumundo mengatakan, kelurahan Ranotana adalah salah satu basis Banteng di kota Manado.

"Ranotana nda pernah kalah dalam setiap pemilihan baik legislatif kepala daerah hingga presiden, target kami Pilwako Manado nanti kami menang diatas 60 persen," ujar Cimot panggilan akrabnya.

AA sendiri saat menyampaikan sambutan memberi memotivasi pada pendukung untuk menjaga keamanan dan kebersamaan dengan warga masyarakat.

Diapun mengapresiasi target kemenangan di atas 60 persen.

"Yakin neh diatas 60 persen, boleh,?" tanya AA yang langsung disambut teriakan yakin oleh para relawan.

Selesai dari rumah pemenangan, AA didampingi Wakil Sekretaris DPD PDIP Sulut Novie Lumowa, Ketua Media Center AARS Steven Rondonuwu, Ketua Bidang Relawan Zeth Natan, Sekretaris PAC Sario Fendi Tumober, Ketua Ranting Roy Rori, Sekretaris Janes Mukuan dan pengurus ranting, berjakan kaki masuk keluar lorong menemui sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Ranotana.

AA juga meyempatkan diri mampir di Gereja Bala Keselamatan Ranotana.
Di Gereja ini AA diberikan kesempatan menyampaikan beberapa hal dan diakhiri dengan doa yang disampaikan Pdt Lahia untuk aktifitas AA dalam menghadapi Pemilukada 9 Desember.

Sebelumnya isteri AARS, Irene Pinontoan dan Merry Mawardi, melaksanakan senam zumba bersama relawan dan warga Ranotana.(***)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Banteng Muda Ranotana Targetkan 60 Persen Untuk AA-RS

Terkini

Iklan