Iklan

Iklan

MEP Lantik Tim Pemenangan Milenial Guardians

November 09, 2020, 03:21 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
TIM MILENIAL GUARDIANS saat foto bersama


MINSEL
- Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dan Ventje Tuela S.sos kembali mengunjungi beberapa desa di kabupaten Minsel, kunjungan yang pertama dikecamatan Tenga di desa Pakuure, Minggu sore (8/11/2020).

Dalam kunjungan yang dilakukan calon Bupati dari partai Golkar dan Koalisinya seperti Nasdem,Demokrat dan PAN serta partai lainnya dalam rangka Pelantikan Milenial Guardians yang ada di kecamatan Tenga.

Sebelum menuju ke desa Pakuure calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu MARS bersama rombongan dicegat oleh para pendukung yang ada Didesa Tawaang raya dan desa Radey di jalan Trans Sulawesi. Kemudian di arak sampai perbatasan desa Radey dan desa Tenga.

Sampai di desa perbatasan tersebut masa lagi sudah menunggu dan langsung mengantar calon Bupati MEP  untuk meresmikan Posko pemenangan yang ada Didesa Tenga.

Dalam sambutan di Peresmian Posko didesa Tenga MEP menyatakan harapannya untuk tetap bekerja, kerja dan kerja dan tetap baku-baku sayang.

”Saya berharap kita saling baku sayang, saling baku kase inga jangan lupa tanggal 9 Desember Pilih nomor 1."Ucapnya sambil mengangkat satu Jari.

Rangkaian acara ini dilanjutkan dengan kegiatan Pelantikan Meilinial  Guardians di desa Pakuure, MEP yang didampingi Suami James Arthur Kojongian ST. MM (JAK) selanjutnya menuju kecamatan Kumelembuai tepatnya Didesa Kumelembuai Induk dalam rangka Pelantikan Meilinial Guardians.

MEP Menyampaikan dalam Sambutanya Kepada para simpatisan, kalau saat ini banyak berita bohong yang ingin menjatuhkan Paslon MEP-VT dan CEP-Sehan.

"Jangan kita terpancing. Kalau ada ujaran kebencian, biarkan saja, kita fokus saja kepada tugas kerja kita masing-masing, yaitu memenangkan MEP-VT dan CEP-Sehan," ucap Micha, yang disambut tepuk tangan peserta yang hadir.

Sebagai calon Bupati dengan nomor urut 01, dirinya meminta agar jangan saling menjelek-jelekkan Paslon.

"Mari kita angkat apa yang bagus dari Paslon nomor urut 01 baik di Minahasa Selatan maupun di Provinsi Sulawesi Utara, samua satu," ajaknya.

Selesai kegiatan calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu melayat dirumah duka Didesa Kumelembuai dan menghadiri acara balas gereja di desa Wakan sekalian Meresmikan Posko pemenangan yang ada.(*Sten)








Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MEP Lantik Tim Pemenangan Milenial Guardians

Terkini

Iklan