Iklan

Milenial CEP SSL Lakukan Aksi Sosial

November 07, 2020, 21:45 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Aksi para Milenial yang dilakukan

 

MANADO - Akhir akhir ini kita banyak mendengar kesempatan dan program bagi kaum milenial tapi pada kenyataannya masih berputar pada kegiatan sesaat dalam suasana euforia.Tindakan nyata dan motifasi para senior wajib untuk segera dikerjakan dengan memberi kesempatan kaum milenial berkarya ikut membangun daerah tercinta Sulawesi Utara. 

Motifasi dari seorang Christiany Eugenia Paruntu bagi Milenial CEPSehan menambah semangat bagi mereka untuk segera bergerak. 

Untuk itu Sabtu, 7 November 2020 tim milenial CEPSehan melaksanakan kegiatan membagikan makanan gratis bagi para tukang parkir dan warga yang perlu dibantu
di area Sario, Ranotana, Tikala, dan Wenang.

Kegiatan yang dipimpin oleh: Ketua Harian Patria Regar, SH bersama rekan rekannya Rinaldy Pomantow, SE sebagai Penanggungjawab kegiatan, Andre Mamangkey, S.IP, Raymon Lontokan, SH, Kezia Minggu dan Milinia Mongkareng.

Respons dan tanggapan positifpun disampaikan Christiany Eugenia Paruntu dimana Calon Gubernur Sulut ini kedepan akan selalu memberikan kebebasan berkarya bagi generasi muda kaum milenial yang ada di SULUT ini. 

"Rencana kedepan kami akan mengadakan kegiatan sosial lainnya dalam bentuk bersih bersih pinggiran pantai dan pembagian masker kepada masyarakat, "ujar Patria Regar yang juga selaku wakil Bendahara di DPD 1 Partai Golkar SULUT.

Memberi kesempatan kepada generasi muda berkarya sama saja dengan menyiapkan diri kita menyambut kesuksesan kita menghadapi tantangan kedepan. (**)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milenial CEP SSL Lakukan Aksi Sosial

Terkini

Iklan