Iklan

Iklan

Tercium Kecurangan, CS_WL Kerahkan 44 Pengacara Untuk 44 Kelurahan

Redaksi Satu
December 01, 2020, 12:59 WIB Last Updated 2020-12-01T04:59:50Z

TOMOHON - Tak main-main mengawal hasil Pemilihan Walikota - Wakil Walikota Tomohon, pasangan Carol Senduk - Wenny Lumentut (CS_WL) akan mengerahkan 44 pengacara hukum di 44 kelurahan di kota bunga.

Ini dilakukan karena tim kuasa hukum Carol-Wenny mencium dugaan kecurangan yang terstruktur dan masif yang diduga dilakukan oleh sejumlah oknum nakal.

Dikatakan Wenny Lumentut tim pengacaranya sedang mengumpulkan bukti-bukti.

"Kita sudah kumpulkan dan akan segera membawah semua bukti-bukti pelanggaran itu ke pihak Bawaslu RI serta lembaga terkait lainnya," tukasnya.

Carol Senduk - Wenny Lumentut (Carol-Wenny) tidak main-main dalam menegakkan Pilkada yang Langsung, Umum, Bebas,Rahasia, Jujur dan Adil di Kota Tomohon pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Tolong dicatat, Carol-Wenny tidak pernah akan kompromi jika terjadi kecurangan dalam Pilkada 9 Desember. Kita akan siapkan 44 pengacara ditiap kelurahan guna melakukan pengawasan," tegas Wenny, Selasa (1/12/2020).

Wenny juga terus menghimbau seluruh pendukung dan simpatisan Carol-Wenny di 44 Kelurahan untuk terus solid serta selalu mengawasi dan melakukan antisipasi berbagai kecurangan yang dilakukan pihak lain.


"Untuk semua pendukung Carol-Wenny tetap jaga kesolidan dan kita jemput perubahan nyata di Kota Tomohon pada tanggal 9 Desember nanti," pungkasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tercium Kecurangan, CS_WL Kerahkan 44 Pengacara Untuk 44 Kelurahan

Terkini

Iklan