Iklan

Untuk Kedua Kalinya, WENNY LUMENTUT Berbagi 50 Juta Untuk Ibu 7 Anak

Redaksi Satu
November 30, 2020, 11:15 WIB Last Updated 2020-11-30T03:15:16Z

TOMOHON - Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut kembali berbagi kasih kepada ibu asal Tomohon yang memiliki 7 orang anak.

Setelah ibu Selvy pitoy dari Keluarga Sumampouw Pitoy, kini ibu Agustine polla Gosal dari keluarga Lengkong-Gosal asal kelurahan Pinaras.

Wenny Lumentut yang tak lain adalah asangan Carol Senduk ini memberikan bantuan yang sama besarnya Rp50 Juta untuk ibu Agustine.

"Ibu punya 7 anak, karena itu saya berikan bantuan 50 juta untuk kebutuhan keluarga," kata pasangan Carol Senduk ini, Sabtu (28/11/2020) di Kelurahan Pinaras.

Usai kegiatan tersebut, Wenny Lumentut mengatakan bantuan tersebut tak lebih karena ingin membantu dan mengobati rasa penasarannya.

"Pasangannya saya pak Carol memiliki 7 orang anak, saya ingin tahu apakah di Tomohon ada yang seperti pak Carol dan ternyata memang ada," jelas Wenny.

Ternyata bantuan tersebut memang sudah sejak lama siapkannya.

"Dibeberapa tempat, saya sering mengutarakan pertanyaan yang sama dan ternyata malam ini ada yang menjawab pertanyaan saya ini, berarti Tuhan menyiapkannya untuk ibu itu," lugas WL.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Kedua Kalinya, WENNY LUMENTUT Berbagi 50 Juta Untuk Ibu 7 Anak

Terkini

Iklan