Iklan

Wenny Lumentut Sumbang 50 Juta Untuk Ibu 7 Anak Ini

Redaksi Satu
November 29, 2020, 13:29 WIB Last Updated 2020-11-29T05:29:41Z



TOMOHON - Dengan wajah bahagia dan mata berkaca seorang ibu asal Tomohon ini menerima sumbangan Rp50 juta dari calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut.

Selvy Pitoy malam itu tak menduga dirinya akan mendapatkan berkat tersebut.

Saat menghadiri pembekalan sebagai tim Victory untuk CS_WL selurub TPS kecamatan Tomohon Barat, Wenny Lumentut menanyakan jika yang hadir saat itu memiliki 7 orang anak dan isteri dari Audy Sumampow langsung mengangkat tangan.

"Ibu punya 7 anak, karena itu saya berikan bantuan 50 juta untuk kebutuhan keluarga," kata pasangan Carol Senduk ini, Sabtu (28/11/2020) di Terung Kawasaran,Kolongan.

Usai kegiatan tersebut, Wenny Lumentut mengatakan bantuan tersebut tak lebih karena ingin membantu dan mengobati rasa penasarannya.

"Pasangannya saya pak Carol memiliki 7 orang anak, saya ingin tahu apakah di Tomohon ada yang seperti pak Carol dan ternyata memang ada," jelas Wenny.

Ternyata bantuan tersebut memang sudah sejak lama siapkannya.

"Dibeberapa tempat, saya sering mengutarakan pertanyaan yang sama dan ternyata malam ini ada yang menjawab pertanyaan saya ini, berarti Tuhan menyiapkannya untuk ibu itu," lugas WL.(Obe)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wenny Lumentut Sumbang 50 Juta Untuk Ibu 7 Anak Ini

Terkini

Iklan