Iklan

Iklan

James Kojongian : Kemenangan CEP Sehan Sudah Di Depan Mata

December 03, 2020, 21:31 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
Pasangan CEP SSL dan Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian

 

MINSEL - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dilaksakan pada tanggal 9 September 2020 tinggal beberapa hari lagi di gelar dan dipastikan Kemenangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Lanjar (SSL) sudah didepan mata.

Guna memastikan hal tersebut, Ketua Harian Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian ST MM, meminta pada para pendukung paslon CEP–Sehan tidak terbawa atau mengikuti aktivitas negatif seperti melakukan kampanye hitam untuk paslon lainnya.

“Kita bekerja untuk pemenangan CEP-Sehan dengan hati tulus. Bawa visi dan misi dari keduanya dengan jelas ke publik, dan bukan menyebarkan atau membalas isu buruk pada paslon lain. Sosialisasikan program kedua pimpinan kita ini, agar masyarakarat paham dan mengerti perubahan apa yang akan dibawa oleh CEP–Sehan untuk Nyiur melambai nanti,” jelas Jelas Wakil Ketua DPRD Sulut ini (3/12/2020). 

Walau Kemenangan sudah ada di depan mata JAK pastikan CEP–Sehan tidak akan lakukan Black Campaign. Untuk itu, diharapkan kepada para pendukung paslon CEP–Sehan tidak terbawa atau mengikuti aktivitas negatif seperti melakukan kampanye hitam untuk paslon lainnya.

“Kita bekerja untuk pemenangan CEP-Sehan dengan hati tulus. Bawa visi dan misi dari keduanya dengan jelas ke publik, dan bukan menyebarkan atau membalas isu buruk pada paslon lain. Sosialisasikan program kedua pimpinan kita ini, agar masyarakarat paham dan mengerti perubahan apa yang akan dibawa oleh CEP–Sehan pada Nyiur melambai nanti,” jelasnya.

JAK juga menambahkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur CEP-Sehan yang di usung Partai Golkar, PAN dan Demokrat Optimis sangat yakin meraih kemenangan tanggal 9 Desember 2020 dalam pesta Demokrasi, ini memang sangat di rindukan Rakyat sulut untuk membawa Sulut Bangkit, Dengan melihat parameter kerinduan dan keinginan Rakyat untuk perubahan pemimpin yang baru.

" Kemenangan CEP-Sehan Optimis Menang di 10 kabupaten/kota dengan lumbung suara kemenagan yang ada di Bolmong Raya, Minahasa selatan, serta Kota manado yang jumlah pemilih yang sangat besar, dengan kondisi ini Partai Golkar Sulut yakin Tanggal 9 Desember Nanti akan Terpilih Gubernur Baru di Sulut," Ucap Suami dari Michaela Elsiana Paruntu MARS.(*76)






Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • James Kojongian : Kemenangan CEP Sehan Sudah Di Depan Mata

Terkini

Iklan