Iklan

Iklan

Solid Bergerak, H-7 Dukungan AARS Kian Tak Terbendung

Redaksi Satu
December 02, 2020, 13:07 WIB Last Updated 2020-12-02T06:31:03Z


MANADO - Kerja dan dukungan serta militansi dari pendukung dan simpatisan serta komunitas kecintaan terhadap pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw - Richard Sualang tak terbendung lagi dipenghujung tahapan Pilwako 2020 ini.

Terbukti saat Andrei Angouw melakukan konsolidasi internal bersama pengurus Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Paal Dua yang diawali di rumah perjuangan yang ada di Lingkungan 10, Rabu (2/12-2020) disambut dengan kemeriahan cinta pendukungnya.

Dalam sambutan dirumah perjuangan, AA mengingatkan tingkatkan kerja disisa waktu 8 Hari.

"Waktu sisa ini, kita harus berusaha agar dapat memenangkan AARS di Kelurahan Paal Dua," kata Angouw.

Angouw meminta agar kreatifitas pendukungnya untuk bekerja jangan kendor.

"Silahkan saudara-saudara berkreasi bagaimana supaya warga masyarakat disekitar anda dapat memilih ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1," tegas Angouw sang pemilik jargon AA.

Usai giat dirumah perjuangan tersebut, AA diajak pendukung jalan kaki menyapa warga dibeberapa lingkungan dan lorong-lorong yang ada di Kelurahan Paal Dua.

AA hadir dibeberapa titik rumah perjuangan untuk bertemu dengan para pendukung, berdialog dan berfoto ria.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PAC Kec. Paal Dua Ferdinand Victor Golung, Tim Pemenangan AARS Kota Manado, seperti Ketua Media Center Steven Rondonuwu, Koord Tim Relawan Zeth Natan, Wakorbid Materi dan Debat AARS Paulus Adrian Sembel, Koord Relawan Jack Kapantouw, Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting yang ada di Paal Dua.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Solid Bergerak, H-7 Dukungan AARS Kian Tak Terbendung

Terkini

Iklan