Iklan

FDW PYR Resmi Bupati Dan Wakil Bupati Minsel

February 26, 2021, 23:38 WIB Last Updated 2021-02-26T15:38:29Z

 

Bupati dan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yanni Rembang
Saat Menggambil Sumpah dan Janji

MINSEL - Pelantikan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang Periode tahun 2021-2024 oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Jumat (26/2/2021).

Pelantikan Bupati dan wakil Bupati ini dirangkaikan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP.PKK ) Kabupaten Minahasa Selatan Elsye Rosye Sumual Oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP.PKK ) Provinsi Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey Tumuntuan.

Pelatikan tersebut dilaksanakan secara Virtual bertempat di Graha Gubernuran Manado.

hadir bersama FORKOPIMDA SULUT, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw bersama Ibu dr. Kartika Devi Tanos, MARS , Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Denny Kaawoan, SE, MSi beserta Keluarga dari Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan. 

Setelah mengikuti pelantikan rombongan Bupati, Wakil Bupati bersama keluarga dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel menuju Kabupaten Minahasa Selatan (Amurang) bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang  mengikuti acara serah Terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, dan melaksankan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan kepala perangkat daerah Kabupaten Minahasa Selatan, bersama dengan forum lintas perangkat daerah.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Ibadah Syukur atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2021-2024 yang dipimpin oleh Pdt.Stien Rondonuwu, M.Th yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs.M Onibala, MM, FORKOPIMDA MINSEL, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Prov Sulut Sandra Rondonuwu, S.Th. SH, Anggota DPRD Kab. Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah/Camat, Tokoh Masyarakat/Agama.(**76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW PYR Resmi Bupati Dan Wakil Bupati Minsel

Terkini

Iklan