Iklan

Iklan

Bupati Frangky Wongkar: Harus Meningkatkan Profesionalisme Kinerja

March 03, 2021, 20:56 WIB Last Updated 2021-03-13T07:04:46Z


Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH didampingi Wakil Bupati Petra Yanni Rembang M.th saat rapat Koordinasi

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan profesionalisme kinerja, melakukan evaluasi program, mengembangkan inovasi kerja, disiplin kerja terutama dalam mengemban 3 fungsi ASN yaitu sebagai Pelaku Kebijakan Publik, Pelaku Pelayanan Publik dan sebagai Pemersatu. 

"Saya minta kepada semua jajaran untuk dapat meningkatkan kinerja secara profesionalisme dan melakukan evaluasi program, dan dapat mengembangkan inovasi kerja, juga harus disiplin kerja baik dalam kebijakan Publik, ataupun pelaku Pelayanan Publik sebagai Pemersatu," Ucap Bupati.

Wakil Bupati Petra Yani Rembang M.th juga memberikan pembinaan sekaligus motivasi kepada seluruh Pejabat untuk berbenah diri, menumbuhkan keteladanan dan integritas serta bekerja dengan penuh tanggung jawab dengan mengedepankan

3 prinsip kerja, yaitu kecepatan, ketepatan dan kecermatan dalam rangka pencapaian tujuan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minsel.

"Kita harus berbenah diri untuk menumbuhkan keteladanan dan Intregritas serta bekerja dengan penuh tangung jawab dengan mengedepankan Kecepatan,Ketepatan dan Kecermatan untuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"Ucapnya.

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH. bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang dan Sekretaris Daerah Denny Kaawoan, SE, MSi. beserta Para Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah yang bertempat di Ruang Rapat Lantai IV. Kantor Bupati Minsel, Rabu (3/3/2021).(**76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Frangky Wongkar: Harus Meningkatkan Profesionalisme Kinerja

Terkini

Iklan