Iklan

Iklan

Bupati Minsel Franky Wongkar Launching Dana Desa Tahap I

March 17, 2021, 16:43 WIB Last Updated 2021-03-17T08:43:43Z

 

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH saat menyerahkan Piagam Penghargaan


MINSEL - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintah Desa Se-Kabupaten Minsel terkait launching Dana Desa Tahap I, Alokasi Dana Desa Triwulan I dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun 2021.


Kegiatan ini digelar Bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Minsel Frangky D. Wongkar dan Petra Y. Rembang dan membuka akan Rapat Launching tersebut.


Dalam Acara Rapat tersebut Bupati Minsel Frangky D. Singkat memberikan sambutan terkait dengan penggunaan Anggaran Dana Desa dimana dalam penggunaan tersebut, agar lebih memprioritaskan akan pembangunan desa serta pemberdayaan masyarakat, terlebih Kusus bagi Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa agar di tepat sasaran.


Bupati pun mengingatkan kepada seluruh hukum tua yang ada, agar menggunakan Anggaran Dana Desa sesuai dengan aturan yang ada, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan semua.


Bupati hadir didampingi Kepala KPPN Manado, I Wayan Juwena, SE, MM., Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Frangky Tangkere, SP, M.Si, Kepala Dinas PMD Hendrie Lumapow, SH, M.Si., serta Koordinator P3MD Prov Sulawesi Utara Murfi Kuhu dan Koord P3MD Kab. Minahasa Selatan Yusak Sengkey.


Pada kesempatan tersebut diserahkan piagam penghargaan kepada 10 desa tercepat pengelolaan dana desa yaitu : 

1. Wuwuk barat 

2. Wuwuk 

3. Paslaten 1

4. Arakan 

5. Makaaruyen

6. Paslaten 

7. Kumelembuai Atas

8. Boyong Pante 

9. Wiau Lapi

10. Lansot Timur

(**76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Minsel Franky Wongkar Launching Dana Desa Tahap I

Terkini

Iklan