Iklan

Iklan

Camat Sonny Makaenas Pimpin Sertijab Penjabat Hukumtua Desa Tewasen

March 17, 2021, 10:52 WIB Last Updated 2021-03-17T02:52:59Z

 

Serahterima Jabatan Penjabat Hukum Tua 

MINSEL – Serah terima jabatan (Sertijab) Pjt Hukum Tua Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang digelar Rabu (17/3/2021) dari Penjabat Hukum tua yang lama Bapak Hanny Kalangi SE kepada Penjabat yang baru Ibu Meity Pulingkareng SE.


Kegiatan serahterima jabatan penjabat  Hukum Tua desa Tewasen ini dilaksakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Wale Pataupan Roong Tewasen, yang dihadiri oleh Camat Sonny Makaenas Ap Sip Msi,Kapolsek Amurang Iptu Wensy Saerang, Prangkat Desa, BPD,BAMAG,LPM, Tokoh Tokoh Masyarakat dan Lembaga lembaga Desa,Pendamping Desa.


Serah terima jabatan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang.


Dalam sambutan Penjabat Hukum Tua yang Baru Meity Pulingkareng SE, berterima Kasih kepada pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang Mth, karena sudah mempercayakan sebagai penjabat Hukum Tua desa Tewasen.


“Ini semua adalah rencana Tuhan. Untuk itu saya mohon pada seluruh Perangkat Desa BPD, marilah kita bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan Desa yang kita cintai,” Ungkap Pulingkareng


Sementara itu Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP Sip Msi, atas nama pemerintah kabupaten Bupati dan wakil bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang Mth, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Hukum tua yang lama atas didikasi dan kerja yang telah memimpin desa Tewasen dengan Baik


Lanjutnya camat mengharapakan agar supaya kepada Penjabat hukum tua yang baru agar supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik, demi kemajuan desa Tewasen yang lebih baik, dan juga dapat mempersiapkan pemilihan hukum tua di tahun 2021 ini.(**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Sonny Makaenas Pimpin Sertijab Penjabat Hukumtua Desa Tewasen

Terkini

Iklan