Iklan

Iklan

Tiga Personil Satlantas Polres Minsel Dapat Penghargaan

March 02, 2021, 21:25 WIB Last Updated 2021-03-02T13:25:43Z

 

Kasat lantas saat menyerahkan piagam kepada salah satu Personil Bripka Billy Moningka.

MINSEL Tiga personil Polres Minahasa Selatan yang bertugas di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menerima penghargaan dari Kapolres Minsel melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Iptu Hadi Siswanto.

Ke-tiga Personil Polres Minsel yang mendapatkan penghargaan yakni Bripka Billy Moningka, Bripka Sandi Ulaan dan Bripka Tennie Rantung.

Mereka diberikan penghargaan atas dedikasi dan tugas kerja melakukan pengawalan terhadap pejabat negara, selama sepuluh (10) tahun.

Seperti diketahui, ke-tiga personil Polres Minsel tersebut, selama kurang lebih 10 tahun, melaksanakan tugas mengawal pejabat negara dalam hal ini DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, selama menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan selama dua periode.

Salah satu Penerima penghargaan, Bripka Billy Moningka mewakili Bripka Sandi Ulaan dan Bripka Tennie Rantung mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih, Kapolres Minsel melalui Kasat Lantas yang telah mengapresiasi akan kinerja mereka melalui pemberian penghargaan.

"Saya dan teman-teman bersyukur kepada Tuhan karena boleh melaksanakan tugas dan tangung jawab yang diberikan pimpinan untuk mengawal serta menjadi ajudan dari Ibu Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, sebagai Bupati di kabupaten Minahasa Selatan selama hampir sepuluh tahun,"Ucapnya.

Lanjutnya melalui penghargaan yang diterima tersebut, Saya (Billy) dan ke-dua Anggota Satlantas Polres Minsel tersebut akan dijadikan ini  motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri.(**76).

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Personil Satlantas Polres Minsel Dapat Penghargaan

Terkini

Iklan