Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Minsel Ucapkan Selamat Paskah.

April 04, 2021, 15:58 WIB Last Updated 2021-04-04T08:01:24Z

 

Bupati Franky Wongkar saat membawakan sambutan Paskah dan Pdt Petra Rembang saat memimpin Ibadah.


MINSEL - Paskah adalah hari raya umat Kristen yang dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus, di mana pada tahun ini, perayaan Paskah jatuh pada hari Minggu, 04 April 2021.


Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Minsel Ny. Juli Rembang-Wati sangat bersyukur untuk berkat Tuhan.


Bupati Franky Wongkar SH beribadah Paskah di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus Amurang, Wakil Bupati Pdt Petra Rembang Menjadi Khadim Ibadah Paskah membaca dan merenungkan Kebangkitan Yesus (Lukas 24 : 1-12) di Gereja GMIM Jemaat Talitakum Pondang


Bupati Franky Wongkar SH, mengajak kepada Masyarakat dan Jemaat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan toleransi dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menggangu kedamaian dan kerukunan hidup antar umat beragama.


"Mari kita menjaga Persatuan dan Kesatuan yang ada dan mari kita juga tingkatkan toleransi, jangan mudah terprovokasi isu isu yang dapat menggangu kedamaian dan kerukunan hidup antar umat beragama yang ada." 


Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kami mendapat amanat dari Masyarakat untuk melayani Masyarakat Minahasa Selatan, tentu kami juga membutuhkan Doa, Bantuan dan Partisipasi dari seluruh elemen Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera


"Kami sebagai bupati dan wakil bupati di kabupaten Minahasa Selatan mendapat amanat dari masyarakat di kabupaten Minsel, tentunya kami sangat membutuhkan Doa, bantuan dan partisipasi dari elemen masyarakat untuk bersama sama mewujudkan Kabupaten yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera." (**76)







Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati dan Wakil Bupati Minsel Ucapkan Selamat Paskah.

Terkini

Iklan