Iklan

Iklan

Keluarga DPO Ferry Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Redaksi Satu
May 26, 2021, 10:02 WIB Last Updated 2021-05-26T02:02:11Z

MINAHASA – Terduga pelaku pembunuhan keji FK alias Ferry yang kini jadi Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polda Sulut menyisahkan luka bagi warga.

Luka ini tidak hanya dirasakan oleh keluarga korban juga luka bagi keluarganya sendiri.

Octaviana Maria Kalesaran atau biasa di panggil Ledy, Putri dari FK alias Ferry  terduga Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan bocah berusia 12 tahun di Desa Koha.

Kasus yang Ayahnya perbuat itu membuat dirinya bersama Keluarga menanggung rasa malu dan bahkan marah.

Pasalnya FK telah menjadi buron Tim Maleo Polda Sulut karena diduga telah Membunuh adik Marshella Sulu (12).

Dengan adanya hal tersebut Ledy Mengungkapkan bahwa dia bersama keluarga merasa Malu dan menyerahkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

“Yang pasti malu dan marah sekali sama pelaku. Tapi secara fisiknya. secara pribadi saya tidak membenci, Karena saya juga tidak ada hak untuk menghakimi, biarlah kasus ini pihak berwajib yang menangani sampai tuntas. Saya dan keluarga berharap dia (FK) segera menyerahkan diri dan menjalani hukum yang berlaku.” Ungkap Ledy Kepada awak media via pesan Messenger, selasa (25/5).

Dia menegaskan telah berulang kali mengutarakan kekecewaannya atas sikap kejam ayahnya.

“Kalau soal Postingan saya, saya mengunggah status hanya untuk sekedar mengungkapkan isi hati biar tidak terlalu ada beban. Karena ini masalah besar dan fatal, jujur saya dan keluarga sangat kecewa sekali dengan adanya kejadian ini. Tapi apa mau di kata semua sudah terjadi, tinggal pelakunya menyadari dan segera menyerahkan diri agar semua orang dan terutama yang ada di desa koha tenang, Aman dan tidak ketakutan untuk keluar rumah.” tambahnya.(Redaksi)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga DPO Ferry Minta Pelaku Menyerahkan Diri

Terkini

Iklan