Iklan

Ringankan Beban MEP Serahkan Bantuan Di Tumaluntung Raya.

June 27, 2021, 16:06 WIB Last Updated 2021-06-27T08:15:02Z

 

MEP saat bersama Masyarakat yang terkena Bencana Angin Puting Beliung desa Tumaluntung

Minsel-- Kejadian bencana alam angin puting beliung terjadi di Desa Tumaluntung Satu dan Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Kamis (24/6/21) yang lalu.


Kejadian yang melanda Desa Tumaluntung raya ini membuat banyak masyarakat yang ada di provinsi Sulawesi utara (Sulut) bahkan Indonesia turut sepenanggungan apa yang dialami masyarakat tersebut.




Setelah pemerintah kabupaten Minahasa Selatan langsung terjun kelokasi desa tumaluntung yang di hantam angin puting beliung dan langsung memberikan bantuan.


Hal sama juga dilakukan oleh Dr. Michaela Elsiana Paruntu (MARS) yang merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minsel dan juga sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM, langsung melihat kondisi dari masyarakat yang ada di desa Tumaluntung raya pada Sabtu (26/6/21).


dr. Michaela Elsiana Paruntu yang disapa sebagai MEP ini lansung Memberikan bantuan untuk meringankan beban kepada masyarakat yang terkena bencana Angin Puting Beliung tersebut.

Tak lupa Ibu Mikha mendoakan agar supaya masyarakat Desa Tumaluntung Raya tetap sabar menerima semua ini dan tetap pula berserah kepada Tuhan, percaya akan Kebesaran Kuasa Tuhan




"Bantuan yang saya berikan, mudah-mudahan bisa meringankan penderitaan atas musibah ini,” kata MEP usai menyerahkan bantuan secara sombolis kepada korban bencana angin puting beliung di desa Tumaluntung.


MEP juga  tak lupa juga mengajak kepada masyarakat, untuk terus bersemangat menjalani aktifitas ditengah pandemi covid. Tentunya, dengan tegas menerapkan protokol kesehatan. Agar bisa tetap beraktiftas di era kenormalan baru ini.(**76)






Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ringankan Beban MEP Serahkan Bantuan Di Tumaluntung Raya.

Terkini

Iklan