Iklan

Baru Kali ini Wartawan Minahasa Dapa Penghargaan Kapolres

August 09, 2021, 11:53 WIB Last Updated 2021-08-09T04:10:37Z

 

Para Wartawan yang mendapat Penghargaan

MINAHASA. Dorang dorang yang biasa ja baba tulis berita di kabupaten Minahasa dapa penghargaan pa Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa SIK. Kapolres Minahasa ada kase perhatian Kong kaseh penghargaan pa wartawan wartawan karna so bantu bantu kata pa dorang kong tu samua kegiatan kegiatan di Polres sampe di Polsek polsek ja beritakan melalui media. 


Jefry uno Pimred radio, TV dan Online humas Polres Minahasa bilang Kapolres Minahasa sangat perhatian pa dorang yang ja ba beking berita berita Polres deng dia bilang terimakase pa Kapolres Minahasa yang ada kase kesempatan pa dorang bacari berita deng suru jajaran pro aktif dan bekerjasama. 


"Luar biasa pak Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa dia pe perhatian pa torang baru ini kali Kapolres kong ada kase kesempatan deng kase penghargaan khusus ley pa torang di apel pagi deng ada terima pemberian lagi, makase pak Kapolres, "Uno bilang yang juga Ketua AWAM minahasa. 


Kapolres Minahasa di apel pagi senin(9/8/2021) seperti biasa ja beking apel pagi. Mar di april pagi itu Kapolres Minahasa ada kase acara khusus untuk wartawan wartawan yang ja ba liput kegiatan di Polres dan dia kase akang penghargaan.


"Kami berterima kasih kepada para awak media yang telah membritakan kegiatan kegiatan dari jajaran Polres Minahasa, baik kegiatan terkait penanganan Covid maupun kegiatan Polres lainnya, untuk itu saya memberikan apresiasi dan memberikan penghargaan secara khusus kepada para awak media jangan lihat nilainya tapi kami sangat menghargai bantuan rekan rekan,"Kapolres Minahasa bilang. 



Penghargaan yang kapolres da kase pa dorang menurut wartawan wartawan bagus skali dan dorang samua sepakat akan trus bantu tiap kegiatan di Polres Minahasa dan ba terima kasih karna rasa Kapolres dan jajaran pe bae bae deng dorang bilang baru skarang ada penghargaan pa dorang. (Hence Karamoy)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru Kali ini Wartawan Minahasa Dapa Penghargaan Kapolres

Terkini

Iklan