Iklan

Reses Di Minsel, JAK Bawa Kursi Roda, Janji Menindaklanjuti Keluhan Warga

August 31, 2021, 19:35 WIB Last Updated 2021-08-31T11:35:50Z

 

JAK saat Menggelar Reses 

MINSEL - James Arthur Kojongian (JAK) salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dearah Pemilihan Minsel dan Mitra dari Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan Reses di sejumlah desa yang ada di kabupaten Minsel, Selasa (31/7/2021).


Informasi yang di dapat media ini,Dalam menyerap aspirasi dari masyarakat JAK membawa bantuan kursi roda yang akan di serahkan kepada warga yang membutuhkan lewat pemerintah desa.


"Saya datang hari ini ke Minsel, untuk menyerap aspirasi dari warga, pemerintah desa dan pemerintah kecamatan", ungkap JAK.


"Pada kesempatan ini saya juga datang membawa bantuan kursi roda yang diserahkan kepada Hukum Tua Desa Matani dan Desa Paslaten. Berharap bantuan ini akan dapat dibantu penyalurannya ke warga yang membutuhkan", katanya.




Dalam menggelar reses di masa Pandemi Covid-19 ini, dirinya tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).


"Dalam kunjungan kali ini, warga di Kecamatan Tatapaan dan Kecamatan Tumpaan yang mayoritas adalah petani mengeluhkan adanya kelangkaan bibit Jagung dan adanya kenaikan pupuk bersubsidi", terang JAK, anggota DPRD Sulut dari Partai Golkar.


Menanggapi berbagai keluhan masyarakat ini, JAK berjanji akan menindaklanjuti ke instansi terkait.


Sementara itu, Nontje Sondakh warga Desa Paslaten mengucapkan terima kasih, karena anggota DPRD Sulut mau menggelar reses di desanya serta mau mendengar dan membawa aspirasi masyarakat untuk bantu disampaikan ke pemerintah Provinsi Sulut dan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


"Tentu kami berharap keluhan para petani ini dapat bisa terealisasi sehingga kami tidak lagi mengalami kesulitan saat membutuhkan bibit Jagung", ujar ibu Nontje.(***76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reses Di Minsel, JAK Bawa Kursi Roda, Janji Menindaklanjuti Keluhan Warga

Terkini

Iklan