Iklan

Breaking News, Kakek Dan Cucunya Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar

September 28, 2021, 16:25 WIB Last Updated 2021-09-28T08:25:40Z

 

Korban yang di temukan dalam kamar

MINSEL - Dua sosok mayat ditemukan di Desa Tondei Dua, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (27/09/2021).


Kedua mayat ditemukan di dalam kamar rumah keluarga Lumowa Kumayas; diidentifikasi berinisial RL alias Rence (74) dan RP alias Rekaldo (14); hubungan keluarga kakek dan cucu.


Jenazah lelaki RL ditemukan dalam posisi terikat seutas tali di leher, sedangkan lelaki RK dalam posisi telungkup dengan luka gorok di leher.


Menurut keterangan pihak keluarga menyebutkan bahwa lelaki RL (Rence) memiliki riwayat sakit stroke ringan dan darah tinggi.


Personel Polsek Motoling dipimpin Kapolsek Iptu Tonny Simarmata bersama tim medis Puskesmas Motoling Barat dan Koramil Motoling langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengamankan babuk, proses identifikasi, evakuasi, serta mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi.


"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Kami akan terus mendalami untuk mengetahui jelas motif kejadian, penyebab dan lainnya," ungkap Kapolsek Motoling Iptu Simarmata, saat dikonfirmasi Selasa siang (28/09/2021).(**75Hpm)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Breaking News, Kakek Dan Cucunya Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar

Terkini

Iklan