Iklan

Kapolres Minahasa Berbagi Kasih Bagi Anak-Anak Panti Asuhan Eliana Tountimomor

December 22, 2021, 23:16 WIB Last Updated 2021-12-22T15:19:34Z

 

Kapolres Minahasa Saat Berbagi Kasih di Panti Asuhan


Tondano - Menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru, Polres Minahasa dibawah pimpinan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK berbagai Kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Eliana di Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas, Minahasa, Rabu (23/12/2021).


Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka mewakili Kapolres Minahasa  AKBP Tommy Bambang Souissa SIK. "Jadi bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bapak Kapolres berbagi kasih di hari Natal ini bagi anak anak panti," ujar Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka kepada Sejumlah Wartawan.


Kapolsek Kakas juga menyampaikan permohonan maaf Kapolres Minahasa belum sempat hadir secara langsung dalam kegiatan ini berhubung ada beberapa kegiatan yang harus diikuti. "Bapak Kapolres sangat berkeinginan hadir namun ada tugas lain, dan kiranya bantuan ini boleh bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak orang terlebih khusus buat Pati Asuhan Eliana," ungkap Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kakas Ibu Ingrrid Salangka.


Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Eliana, Pdt. Harly Wuisang menyampaikan terima kasih untuk sumbangan dan kunjungan ini. "Terimakasih kepada bapak Kapolres Minahasa bersama jajaran, yang boleh berbagai kasih lewat bantuan sembako, doa kami kiranya Tuhan senantiasa memberkati, dan kesuksesan bagi Kapolres bersama jajarannya," ungkap Pdt. Harly Wuisang. 


Diketahui, untuk jumlah anak di Panti Asuhan Eliana berjumlah 32 orang, yang keseluruhannya tinggal lokasi panti asuhan ini. Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minahasa Berbagi Kasih Bagi Anak-Anak Panti Asuhan Eliana Tountimomor

Terkini

Iklan