Iklan

Polisi Amankan Tersangka Kasus Dugaan Pembunuhan Di Sinonsayang

December 26, 2021, 22:13 WIB Last Updated 2021-12-26T14:13:29Z

 

Tersangka YS saat di amankan 

Minsel - Kasus dugaan pembunuhan terjadi di Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mengakibatkan korban seorang warga atas nama Novel Ibrahim alias Ipal (29), meninggal dunia.


Terduga pelaku diidentifikasi berinisial YS alias Yosep (24), warga Desa Durian, Kecamatan Sinonsayang, informasi usai kejadian langsung menyerahkan diri di Pos Pengamanan Natal Ops Lilin-2021.


Korban ditemukan pertama kali oleh saksi Veki Todar; yang saat itu sedang mencari korban untuk bekerja di kebunnya.


Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn; saat dikonfirmasi di ruang kerjanya pada Minggu siang (26/12/2021), membenarkan adanya peristiwa dugaan pembunuhan ini.


"Kejadiannya pada Sabtu (25/12/2021) di Desa Durian, Sinonsayang. Korban Novel Ibrahim alias Ipal terdata warga Kecamatan Kauditan, Minut. Saat itu, Saksi atas nama Veki Todar, menemukan bagian pintu dapur keluarga Paat Manangin terbuka dan melihat korban posisi telentang di tanah bersimbah darah. Karena takut, saksi kemudian memanggil warga sekitar selanjutnya meneruskan informasi kepada pihak kepolisian," terang Kasat Reskrim.


Ditubuh korban ditemukan luka potong di bagian leher sebelah kiri, diduga kuat mengalami sabetan senjata tajam berulang kali.


"Barang bukti yang diamankan yaitu senjata tajam sebilah parang. Untuk tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Sinonsayang. Kami masih terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif tindak pidana serta keterangan lainnya yang diperlukan dalam proses penyelidikan dan penyidikan," pungkas Iptu Lesly.(**76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Amankan Tersangka Kasus Dugaan Pembunuhan Di Sinonsayang

Terkini

Iklan