Iklan

Perayaan Natal Polres, Kapolres Minahasa Himbau Rayakan Natal Dengan Sukacita

December 29, 2021, 14:31 WIB Last Updated 2021-12-29T06:31:53Z

 

Kapolres Minahasa AKBP, Tommy Bambang Souissa, SIK


Minahasa - Kepolisian Resort (Polres) Minahasa menggelar ibadah Natal yang di hadiri Kapolres Minahasa AKBP, Tommy Bambang Souissa, SIK didampingi didampingi Waka Polres Minahasa Kompol Adi Edwin Hariawang bersama Pejabat Utama (PJU) di Rumah Doa Wale "ZEBAOTH" Minahasa. Rabu, (29/12/2021).


Perayaan Ibadah Natal tersebut dirayakan secara sederhana yang dipimpin oleh Pdt. Connie Suwandi Moto, M.Th dengan pembacaan firman Tuhan terdapat dalam Lukas 2 : 8-20 dengan perikopbGembala -Gembala.


Dalam perenungan Firaman Tuhan, Pdt. Connie Suwandi Moto, M.Th menyampaiakan, tentang para gembala mendengar berita kesukaan karena Yesus telah lahir, karena perayaan natal ini bukan tradisi akan tetapi menyambut kedatangannya yang ke dua kali dengan membawa berita kemenangan dan Menjadi saksi Tuhan dengan kerelaan menyampaikan suka cita injil. "Karena kita di percayaakan mengembalakan domba domba sesuai dengan perintah Yesus, "Ujar Pendeta Connie.


Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa pesan natal melalui Firman agar dapat kita renungkan dan jalankan, sebab tugas Pendeta adalah memberitakan Firman untuk kebaikan umat hampir sama juga dengan tugas polisi untuk melayani dan membina masyarakat. "Saya berpesan walau dalam masa pandemi kita harus tetap merayakan natal dengan sukacita, "ujar Kapolres


Hadir dalam Ibadah ini, para Kabag, Kasad, Kasi, Kapolsek, Perwira, ASN, Insan pers dan undangan lainnya.(**Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perayaan Natal Polres, Kapolres Minahasa Himbau Rayakan Natal Dengan Sukacita

Terkini

Iklan