Iklan

Kapolres Minahasa Tegas Ingatkan Jajaran Polres Wajib Tanda Tangan Untuk Anggaran.

January 06, 2022, 17:57 WIB Last Updated 2022-01-06T09:57:56Z

 

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, saat Menyaksikan Penandatangan


Minahasa - Dihadapan Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, para Kabag, Kasat, Kasi dan Jajaran Polsek melakukan penandatanganan Pakta Integritas, bertempat diruang Maesa Polres Minahasa, Kamis (6/1/2022).


Selain penandatanganan Pakta Integritas, juga dilakukan sosialisasi dan penyerahan Rencana Pendistribusian anggaran (Rendisgar) Tahun Anggaran 2022-2023.


Dalam arahannya Kapolres Minahasa menyampaikan bahwa penandatanganan Pakta Integritas merupakan satu keharusan bagi personil anggota Polisi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.


"Penandatanganan Pakta Integritas merupakan satu keharusan yang harus dilakukan oleh setiap personil, guna menegaskan Komitmen dalam menjalankan kewenangan dengan jujur sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan serta tidak tidak melakukan tindakan korupsi, kolusi dan nepotime, "jelasnya.


Dirinya meminta dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas ini maka harus ada perubahan prilaku bagi semua personil. Selain itu terkait penggunaan anggaran, Kapolres Minahasa meminta seluruh kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek dapat menggunakan anggaran sesuai peruntukan.


Penandatanganan Pakta Integritas juga dihadiri Wakapolres Minahasa KOMPOL Adi Edwin Hariawang. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minahasa Tegas Ingatkan Jajaran Polres Wajib Tanda Tangan Untuk Anggaran.

Terkini

Iklan