advertising

Iklan

Dipimpin Kapolres Minsel, Polisi Rahasia Mayarakat Belum Di Vaksin

January 08, 2022, 18:01 WIB Last Updated 2022-01-08T10:05:53Z
Anggota Polisi Polres Minsel Saat Rahasia 


MINSEL, Redaksisatu.com - Polres Minahasa Selatan menggelar KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melaksanakan razia kepolisian di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, pada Sabtu (08/01/2022).


Razia kepolisian yang dilakukan di depan Markas Komando Polres Minsel ini melibatkan puluhan personel gabungan piket  fungsi dan peleton siaga yang dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; didampingi Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; dan Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona.


Sasaran KRYD yaitu pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat serta pemeriksaan kartu vaksin, dalam hal ini para pengguna jalan yakni sopir, penumpang, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang melintas di depan Polres Minsel.


"Yang ditemukan belum divaksin atau belum lengkap dosis vaksinnya, langsung kami arahkan ke Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel. Didatakan, discreening oleh tim medis; yang dinyatakan layak langsung menerima layanan suntikan vaksin Covid-19," terang Kapolres Minsel.


Pada kegiatan vaksinasi ini terpantau juga beberapa anak dari anggota Polres Minsel yang berusia di atas usia 6 (enam) menerima suntikan vaksin.


Gerai Vaksin Presisi Polres Minsel dibuka hari Senin-Sabtu, disesuaikan dengan ketersediaan stok serta kondisi tenaga vaksinator. Pelayanan vaksin dimulai pkl. 08.00 wita sampai dengan selesai.(**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipimpin Kapolres Minsel, Polisi Rahasia Mayarakat Belum Di Vaksin

Terkini

Iklan