Iklan

Wartawan Dan Polisi Kerjasama Angkut Warga Ke Polres Minahasa Warga Malah Senang

February 09, 2022, 14:20 WIB Last Updated 2022-02-09T06:21:28Z

 

Warga masyarakat yang di dengan Kendaraan Polisi


MINAHASA – Peringatan Hari Pers Nasional diperingati oleh segenap insan Pers. Aliansi Wartawan Minahasa(AWAM) menggelar sebuah kegiatan unik dan disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Untuk itu pada hari Rsbu(9/2/2021) dalam rangka juga mendukung program pemerintah serta melaksanakan maklumat Kapolri, maka Kepolisian Resor Minahasa (Polres) bersama Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) menggelar kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di ruang Tansatrisna Mapolres Minahasa.


Berdasarkan pantauan, vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres dan AWAM bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) tersebut menarik animo masyarakat. Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasi Humas Polres Minahasa IPTU Johan Rantung mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres dan AWAM tersebut adalah merupakan dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi tingkat kabupaten dan secara nasional.


“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini adalah merupakan tindakan dari kami kepolisian untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Minahasa dan secara nasional. Oleh karena itu kami imbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin, demi mengurangi risiko penularan, serta mengurangi resiko terpaparnya virus korona, ” jelasnya.


Pada waktu yang sama pula, ketua AWAM Jefry Uno SH mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi yang disponsori oleh pihaknya dan Polres Minahasa tersebut selain untuk mempercepat vaksinasi, juga untuk memaknai Hari Pers Nasional yang diperingati oleh insan Pers setiap 9 Febuari.


“Kami melaksanakan kegiatan vaksinasi massal hari ini bersama dengan Polres Minahasa, untuk mengisi serta memaknai Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan hari ini. Kami harap kegiatan yang kami lakukan bersama Polres ini membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi khususnya di Minahasa, ” ujar Uno.


Dari pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi didominasi oleh para pelajar. Menariknya, pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, pihak penyelenggara menyediakan layanan transportasi antar jemput bagi yang siapa saja bersedia divaksin. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wartawan Dan Polisi Kerjasama Angkut Warga Ke Polres Minahasa Warga Malah Senang

Terkini

Iklan