Iklan

Kantor Polres Kotamobagu Terbakar, TUUK Minta Pemkot Siapkan Gedung

Redaksi Satu
March 03, 2022, 13:14 WIB Last Updated 2022-03-03T05:14:43Z


BMR - Kantor Polres Kotamobagu yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, Sulawesi Utara mengalami kebakaran, Kamis 3 Maret 2022, dini hari tadi.

Anggota DPRD Sulut Jems Tuuk utusan daerah pemilihan Bolmong Raya berempati dan simpati atas kejadiaan ini.

Tuuk meminta pemerintah Kota Kotamobagu segera mengambil perhatian atas peristiwa yang menimpa pihak kepolisian di polres tersebut.

"Walikota Kotamobagu segera memberikan bantuan berupa kantor sementara yang terbaik bagi pihak Polres untuk digunakan seluruh anggotanya dalam melakukan pelayanan kerja bagi warga," tegas Tuuk, Kamis (3/32022).

Tegas Tuuk, ini wajib dilakukan demi menjaga kerja dan tanggungjawab pihak kepolisian tetap jalan meskipun dalam situasi musibah.

Tuuk Pun tetap memberi suport tertinggi untuk seluruh anggota kepolisian yang adabdi Polres Kotamobagu untuk tetap semangat.

"Dunia belum kiamat, saya selaku anggota DPRD Sulut merasa sepenanggungan terhadap kejadian yang ditimpa polres Kotamobagu. Suport kebijakan anggaran untuk pembangunan gedung baru yang lebih baik akan saya jalankan untuk diprioritaskan," lugas politisi PDIP ini.

Ia pun mengharapkan dengan kejadian ini, semangat kerja anggota polres Kotamobagu tak akan kendor.

"Tetap semangat Bapak Ibu Polisi dalam bertugas sekalipun mengalami musibah,"tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor Polres Kotamobagu Terbakar, TUUK Minta Pemkot Siapkan Gedung

Terkini

Iklan