Iklan

Wakil BMR Minta ODSK Tahan AGK 2 Tahun

Redaksi Satu
April 13, 2022, 16:17 WIB Last Updated 2022-04-13T08:17:30Z



MANADO - Berlian ditempatkan dimanapun akan bersinar, kutipan kalimat ini disematkan politisi PDI Perjuangan Sulut Jems Tuuk kepada Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut Asiano Gemmy Kawatu (AGK).

Jems Tuuk memberi apresiasi khusus terhadap AGK karena dinilai memiliki kemampuan pemimpin terhadap Aparatyr Sipil Negara (ASN) dipemprov Sulut.

Ini disampaikan Tuuk saat pembahasan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) gubernur tahun anggaran 2021 bersama tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Rabu (13/4/2022) di Ruang Paripurna DPRD Sulut.

"Selama pengalaman saya sebagai anggota pansus LKPJ, dari beberapa Sekprov yang pernah ada, AGK ini masih yang terbaik sebagai Sekprov karena memiliki kemampuan manajerial yang mumpuni," tegas Politisi PDIP dari daerah pemilihan Bolmong Raya (BMR).

Tuuk pun meminta agar Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) mempertahankan AGK sebagai Sekprov Sulut untuk 2 tahun lagi.

"AGK memiliki jiwa pemimpin yang selalu mampu menjadi pemecah masalah dan itu sifat manjerial yang baik akan sangat membantu jalan pemerintahan OD-SK," tegas Tuuk.

Tuuk pun berterimakasih terhadap AGK atas kinerja yang diberikan AGK.

"6 tahun lalu saya pernah mengatakan kepada AGK,Suatu saat nanti AGK akan menjadi seorang Sekprov karena melihat kinerjanya dan itu terbukti," tandas Tuuk.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil BMR Minta ODSK Tahan AGK 2 Tahun

Terkini

Iklan